Setelah Sembu, Pacar Siap Temui Orangtua untuk Ajak Nikah PPSU Cantik ini

Abadikini.com, JAKARTA – Muhammad Yusuf Ismail (26) akan memberikan kejutan pada kekasihnya Sellha Purba, setelah sembuh. Sellha merupakan anggota PPSU Kelapa Gading Timur yang sempat viral.

PPSU cantik itu kini masih menjalan perawatan di RSUD Koja, setelah mengalami pendarahan di otak usai ditabrak motor saat sedang bertugas menyapu di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (25/6/2019).

“Kalau Sellha sembuh rencananya mau langsung ke keluarganya untuk ngajak Sellha nikah,” ujar Yusuf, Rabu (26/6/2019).

Yusuf menuturkan, hubungannya dengan Sellha sudah memasuki tahap serius. Yusuf diketahui juga anggota PPSU di tempat Sellha bekerja.

“Dari situ awalnya tapi saya baru berani deketin pas Sellha udah setahun di PPSU. Mulai ke sananya deket,” kata Yusuf seperti dilansir Abadikini dari laman Suara..

Lebih lanjut, Yusuf sudah menjadi pacar sebelum Sellha terkenal dan menjadi viral di media sosial dan pemberitaan.

Sellha Purba dan sang pacar Muhammad Yusuf Ismail. (Foto dok istimewa/IG Sellha Purba)

“Iya sebelum itu udah pacaran. Pas Sellha wawancara ke kantor Suara.com juga saya ikut nganterin, yang deket Senayan,” ujarnya.

Meski demikian, fokus Yusuf saat ini adalah mendampingi Sellha di Rumah Sakit hingga sembuh.

Sellha kata Yusuf, ingin terus didampingi. Sampai-sampai makan kali pertama sadar usai operasi juga haris disuapi oleh Yusuf.

“Iya saya suapin juga kan karena kata dokternya sudah boleh makan. Saya suapin bubur sih, bubur sumsum dari rumah sakit. Sellha nya saya tawarin mau makan, yaudah saya suapin gitu,” kata Yusuf.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button