Kapolres Bantaeng Kunjungi Pondok Pesantren Madrasatul Quran Hasyim Asy’ari

Abadikini.com, BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan melakukan kunjungan untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Madrasatul Quran Hasyim Asy’ari Bantaeng, Desa Nipa-Nipa  Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu(26/06/2019) Pagi.

Kunjungan kapolres kali ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Kunjungan itu diterima langsung oleh Pengurus Ponpes dan puluhan Santri Ponpes yang telah menunggu kedatangan kapolres Bantaeng.

Dalam kunjungan Kapolres didampingi oleh ketua Bhayangkari cabang Bantaeng serta Wakapolres Bantaeng Kompol Wahidin

Pondok Pesantren yang didirikan oleh Muh. Nashir Basrah, S.Ag memiliki anak didik sekitar 150 santri  berada di desa nipa nipa jalan poros ke Kecamatan Pajukukang Banteang.

Dalam Kunjungannya Kapolres disuguhkan tampilan dari santri Penghafal Alquran atau Hafidz yang menghafalkan ayat ayat suci Alquran. Kapolres Bantaeng dan Ketua B

hayangkari cabang Bantaeng sangat terharu mendengar lantunan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh santri dan santriwati binaan Ponpes Madrasatul Quran Hasyim Asy’ari Bantaeng

Kapolres menambahkan Saya  Salut , bangga dan bersyukur  terhadap semangat serta kemampuan para santri penghafal Al Qur”an .

Semoga keberadaan pondok pesantren Hasyim Ashari , semakin memberikan maaf bagi kemajuan pembinaan generasi yang akan datang dan melahirkan generasi yang taat hukum serta teladhan bagi lingkunganya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker