Siap Rilis Album ke-23, Slank Tawarkan Musik Berbeda

Abadikini.com, JAKARTA – Grup musik Slank bakal merilis album teranyarnya. Jika tak ada aral melintang, album ini akan rilis dalam waktu dekat. Hal ini pun langsung disampaikan oleh Ridho Hafiedz selaku gitaris Slank.

Menariknya, album ke-23 ini pula Slank sengaja melakukan rekaman di Lokananta, Jawa Tengah, sebuah studio rekaman pertama di Indonesia.

“Kita bakal rilis album baru, album ke-23 insyaAllah dalam satu, dua bulan ke depan akan rilis. Rekamannya di Lokananta,” ujar Ridho Hafiedz saat dijumpai dikawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ridho memastikan bahwa album ke-23 ini, Slank bakal menunjukan sesuatu yang berbeda. Hanya saja, ia belum dapat membocorkan bagaimana nantinya kualitas musik yang akan diperdengarkan oleh band yang berdiri sejak Desember 1983 ini.

“Lebih bebas, lebih progresif, ya kaya gitu lah. Gue susah bilang bedanya, tapi kalo lo dengar pasti beda juga,” ungkapnya.

“Jadi gua kalo pribadi tiap album mencoba mendapatkan influence dari musisi-musisi, gitaris, band, segala macam. Kalo liat di album baru ini, beberapa teknik gue main gitar juga mungkin buat gua baru karna gua nggak mainin teknik seperti itu, ya itu lah,” sambung Ridho.

Satu hal yang pasti, Slank telah merampungkan mengerjaan album tersebut. “Udh kelar (album) semuanya, udah mixing,” tandasnya.

Editor
Selly P
Sumber Berita
suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker