Panjangkan Bulu Mata dengan Serum dari Brand Ertos

Abadikini.com – Memiliki bulu mata lentik dan lebat menjadi dambaan setiap wanita , berbagai cara di gunakan agar mata terlihat indah dari pasang bulu mata palsu atau eyelash extension untuk mempercantik penampilan matanya. Namun, tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit, Apalagi eyelash extension harus rutin diganti setiap beberapa bulan, sehingga banyak yang beralih ke penggunaan serum Bulu mata selain hasilnya permanent pemakaiannya juga cukup mudah.

Bagi kamu yang kurang pede dengan bulu mata yang tidak lebat jangan khawatir karena brand Ertos mempunyai produk Eyelash Serum yang dapat membantu kalian dalam menutrisi pertumbuhan,menebalkan,melentikan dan memperkuat bulu mata. Bagi kamu yang mempunyai masalah dengan bulu mata produk dari brand Ertos ini dapat kamu coba .

Eyelash Serum dari Ertos Ini dapat kamu pakai secara rutin karena menggunakan bahan yang aman. Tekstur yang ringan yang dapat cepat meresap jadi tidak ribet atau bersusah payah menggunkaanya. Cara menggunakan Eyelash Serum ini dengan usapkan pada bulu mata dari akar hingga ujungnya dalam kondisi mata tertutp,kemudian tunggu smapai mengering terlebih dahulu,lakukan 1-2 kali sehari secara teratur untuk hasil terbaik pada bulu mata anda.

Editor
Muhammad Saleh
Sumber Berita
Serum
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker