Brand Lokal Ertos Beauty Care Hadirkan Varian Serum

Abadikini.com – Bagi Kamu yang mulai rutin menggunakan produk skin care, serum adalah hal yang cukup wajib. Produk yang satu ini sangat penting untuk menjaga kelembapan, kecerahan, dan elastisitas kulit.

Selain itu macam-macam serum punya manfaat masing-masing untuk setiap jenis kulit lo. Serum digemari tak hanya oleh perempuan-perempuan yang sudah menginjak umur 30-an, melainkan digunakan pula oleh mereka yang berumur 20-an. Sebelum menjatuhkan pilihan pada serum tertentu kenali serum apa yang cocok untuk kebutuhan skincare kamu, hal itulah yang membuat Ertos Beauty care menghadirkan berbagai macam serum untuk kebutuhan kulitmu. Ada apa saja?

1. Serum Kinclong Ertos

Serum SK merupakan serum dengan bahan aktif anti aging agent yang dapat melembabkan dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Baik digunakan untuk merawat kulit yang menua dan berkerut . . Ertos Serum Kinclong Glow & Firm mempunyai bahan aktif anti-aging agent Seperti helianthus annuus seed extract atau biasa disebuat sebagai sunflower seed extract. Kandungan ini mengandung vitamin E serta senyawa anti-oksidan yang dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas  menjadikan kulit lebih halus, lembab & terawat elastisitasnya .

2. Anti Aging Gold Serum Ertos

merupakan serum khusus anti aging dengan partikel gold yang fungsinya menutrisi kulit dan mencegah penuaan dini. Hal penting yang harus diperhatikan di wajah bukan hanya kulit yang putih cerah, tapi juga wajah mulus tanpa kerutan atau garis usia yang terpampang nyata. Partikel konsentrat yang terkandung di Ertos Anti Aging Gold Serum membantu mencegah dan melindungi kulit dari kerusakan. Formula anti aging pada serumnya sangat ideal untuk membantu mengatasi masalah kerutan dan flek hitam pada wajah yang terlihat semakin bertambahnya usia.

3. Pore Minimizer Ertos

Pori-pori besar salah satu masalah yang sangat mengganggu selain kulit berminyak dan berjerawat, selain buat kamu  gak PD,  pori-pori besar seringkali buat kulit kita gak bagus saat di makeup, nah Pore Minizer Serum dari Ertos ini diperuntukan untuk teman-teman yang punya masalah pori pori besar. Ertos Pore Minimizer Serum diformulasikan khusus untuk mengecilkan pori-pori wajah sehingga mengurangi minyak berlebih.

4. Dark Spot Ertos

Ertos Dark Spot mempunyai 3 kandungan besar yaitu Arbutin , Glutathione, dan Niacinamide , tiga bahan tersebut mempunyai manfaat mengurangi flek hitam di kulit, meregenerasi kulit , dengan menggunkan serum ini secara rutin kulit akan lebih cerah, merata  dan Glowing

5. Glowing Gel Ertos

Merupakan Gel transparant yang dapat membantu mecerahkan kulit wajah. Mengandung beberapa Bahamas alright whitening yang dapat mencerahkan Kulit .

Nah itu dia varian serum dari Brand Ertos , dari beberapa varian serum Ertos diatas mana yang masuk untuk kebutuhan skincare kamu.

Editor
Muhammad Saleh
Sumber Berita
Serum
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker