Neymar Penuhi Tiga Permintaan Barcelona, Ini Isinya

Abadikini.com, JAKARTA – Saga transfer Neymar semakin ramai diperbincangkan. Terbaru, superstar Paris Saint-Germain itu dkabarkan telah menyetujui tiga permintaan Barcelona untuk mewujudkan impiannya kembali ke Camp Nou.

Kabar ini tentu saja sangat mengecewakan bagi kubu Real Madrid yang juga berharap bisa merekrut pemain 27 tahun.

Dikutip dari Express sebagaimana diberitakan Sport, Neymar sepertinya lebih memilih kembali ke Barcelona ketimbang bergabung dengan Real Madrid. Hal itu dibuktikan dengan kesediaan pemain asal Brasil ini memenuhi tuntutan Barcelona.

Laporan tersebut semakin meyakinkan akan kepindahan Neymar dari PSG musim panas ini.

Neymar memang sudah mendapat lampu hijau dari Presiden PSG, Nasser Al-Khelifi awal pekan ini yang menyebut tidak akan menghalangi sang superstar jika ingin hengkang. Sebab ia hanya ingin klubnya diperkuat oleh pemain yang benar-benar loyal terhadap PSG.

Media Brasil, Sport juga mengungkap bahwa Neymar telah menerima tiga tuntutan dari Barcelona dan membuat proses transfer sang bintang semakin dekat.

Dikatakan bahwa Neymar diminta untuk berhenti menuntut bonus loyalitas dalam kontrak dengan Barcelona. Ketika ia pergi dua tahun lalu ke PSG, ia berhak mendapatkan uang tambahan. Tapi raksasa Catalan menolak untuk membayarnya dan mereka ingin Neymar menerima hal itu.

Selain itu, Neymar juga setuju untuk menurunkan gajinya. Saat ini, sang winger menerima gaji 36,8 juta euro atau sekitar Rp 588 miliar per tahun di PSG.

Barcelona tidak memiliki kemampuan finansial yang sama dengan PSG dan jika pemain asal Brasil itu ingin kembali ke Camp Nou, ia harus menerima pemotongan gaji.

Sport mengklaim bahwa Neymar juga setuju untuk membuat pernyataan terbuka ke publik bahwa dia membuat kesalahan dengan meninggalkan Barca pada 2017 lalu dan sekarang ingin kembali.

Negosiasi kontrak sepertinya akan berjalan mulus, sehingga kini tugas petinggi Barcelona meyakinkan PSG agar melepaskan pemain andalannya.

  • 15
    Shares
Editor
Novel D
Sumber Berita
Jpnn
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button