Jenazah Putra Ketua MA Tiba di Rumah Duka

Abadikini.com, JAKARTA – Jenazah putra Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Mohammad Irfan, tiba di rumah duka. Jenazah langsung dibawa untuk disemayamkan dan disalatkan.

Hasil Pantauan yang dilansir Abadikini.com dari laman detikcom di rumah duka, Jalan Widya Chandra III Nomor 5 Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019), jenazah tiba sekitar pukul 10.15 WIB. Jenazah langsung dikeluarkan dari ambulans dan dibawa dengan keranda ke dalam rumah duka.

Rancananya, jenazah bakal disalatkan di masjid sebelum dimakamkan di TPU Karet Bivak. Jubir MA Andi Samsan Nganro menyebut keluarga besar Hatta Ali bakal ikut menyalatkan jenazah.

“Insyaallah setelah sampai di rumah duka, almarhum akan disemayamkan, disalatkan. Kemudian menjelang zuhur nanti akan dibawa ke masjid untuk disalatkan lagi di sana. Karena kami dari keluarga besar Mahkamah Agung, juga dari keluarga besar dari Makassar, Jakarta berbagai daerah datang ingin menyalatkan,” jelas Andi.

Irfan meninggal dunia di Namibia akibat kecelakaan saat mengendarai moge. Dia mengalami kecelakaan saat menjelajahi gurun dan padang savana bersama rombongan, salah satunya mantan Wakapolri Komjen (purn) Nanan Soekarna.

Jenazah Irfan sebelumnya dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat (21/6) pukul 17.00 WIB untuk selanjutnya disemayamkan di rumah duka dan disalatkan di Masjid LIPI. Namun, hal tersebut batal sehingga jenazah baru tiba hari ini.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker