Gara-gara Jalanan Licin, Sebuah Pick Up Nyungsep ke Parit

Abadikini.com, BANTAENG – Sebuah mobil  Pickup Carry Futura kendaraan bernopol DD 8548 RV tercebur ke dalam parit di Jalan Andi Manapiang Persisnya depan lapangan tembak Kabupaten Bantaeng.
Sekira pukul 14:35 WIT, mobil  Pick Up Carry  Futura yang ‘nyemplung’ ke parit tidak jauh dari Gardu Lampu Penerangan jalan, masih belum diangkat lantaran kondisi saat itu memang sedang hujan.
Pick Up Futura  carry warna silver tersebut dalam posisi  terbalik masih di badan parit dan terendam air. Pihak kepolisian sudah di lokasi kejadian dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Jaka Santaso. Merekapun menggali informasi dari beberapa orang sambil menunggu mobil derek,tak berapa lama, mobil derek pun tiba di lokasi kejadian.
Menurut Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Jaka Santaso Pick Up Carry Futura  dari Kabupaten Bone rencananya menuju ke Kabupaten Jeneponto hingga nyemplung ke dalam parit.
“Untungnya supir Pick Up Cerry ,Fuddin 22 tahun itu selamat hanya mengalami luka lecet ringan di pipi.” ujar Jaka Santaso.
Pengamatan Abadikini.com mobil pick up tersebut tidak membawa barang angkutan, namun kaca depan hancur dan ban mobil sebelah kanan depan terlepas.
“Saya lewat sini pukul 15 :00 WIT tadi, mobil ini sudah posisi terjungkal. Mungkin kejadian berlangsung beberapa menit sebelumnya,” ungkap warga yang enggan disebut namanya kepada Abadikini.com di lokasi kejadian. (ak/mudahri)

Editor
Arkan AW

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker