Bermain untuk MU Tak Ada Dalam Pikiran James

Abadikini.com – Daniel James telah resmi menjadi pemain Manchester United dengan kontrak selama lima musim. James mengaku tak pernah berpikir bisa bergabung dengan Setan Merah.

James didatangkan dari Swansea City dengan banderol 18 juta pounds. Pemain 21 tahun tersebut adalah rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer sejak melatih Paul Pogba dan kawan-kawan.

Pemain asal Wales ini mengatakan senang dengan kepindahannya ke Old Trafford. James menyebut bermain untuk MU adalah impian hampir pemain muda. James siap memberikan segalanya untuk United.

“Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya dan tantangan yang sangat saya nantikan. Liga Inggris merupakan yang terbaik di dunia dan MU adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk terus berkembang,” kata James.

“Saya pikir setiap anak tumbuh ingin bermain untuk Manchester United. Saya tidak pernah berpikir saya bisa bermain melawan mereka, apalagi bermain untuk mereka. Saya tidak sabar untuk memulai,” tambah James.

Lulusan akademi Swansea ini telah mencetak lima gol dalam 38 penampilan sepanjang musim 2018-2019. James melakukan debutnya di Timnas Wales dalam laga persahabatan melawan Albania pada November 2018.

Editor
Novel D
Sumber Berita
beritasatu
Topik Berita
Back to top button