De Gea Belum Ingin Bicara Kontrak di MU

Abadikini.com, JAKARTA – Kiper Manchester United David De Gea mengaku belum ingin berbicara terkait dengan pembaruan kontraknya di klub yang berjuluk Setan Merah itu.

“Sudah waktunya untuk fokus karena kami memainkan banyak pertandingan berturut-turut. Ini bukan waktunya untuk kehilangan fokus dan memikirkan kontrak. Tujuan saya adalah untuk terus maju dan memainkan yang terbaik,” kata De Gea dikutip dari The Mirror, Kamis (13/4/2023).

Kontrak De Gea bakal berakhir pada Juni 2023 nanti. Pada 2019 kiper berkebangsaan Spanyol itu menandatangani perpanjangan kontrak dengan nilai gaji 375.000 poundsterling per minggu, menjadikannya kiper dengan gaji terbesar di Premier League.

De Gea direkrut dari Atletico Madrid pada 2011, menjadikan dirinya sebagai satu-satunya pemain yang tersisa dari era Sir Alex Ferguson.

Kiper berumur 32 tahun itu siap bertahan di Old Trafford meskipun manajemen The Red Devils menawarkan kontrak dengan gaji yang relatif sedikit.

Tetapi pelatih Manchester United Erik Ten Hag menginginkan satu kiper baru yang bertipikal sebagai kiper modern yang dapat mendistribusikan bola.

Kiper Porto Diogo Costa dan kiper Brentford David Raya menjadi dua kandidat yang diincar oleh pelatih berkebangsaan Belanda itu untuk bersaing dengan De Gea.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker