Bocah ini Pilih Film Horor Jadi Tema Pesta Ulang Tahunnya

Abadikini.com, JAKARTA – Pesta ulang tahun anak-anak biasanya akan diramaikan dengan dekorasi berbagai karakter barbie yang lucu dan penuh warna. Namun, tidak dengan bocah tiga tahun bernama Lucia yang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet.

Dia justru memilih film horor The Nun yang menyeramkan sebagai tema dari pesta ulangtahunnya. Sang sepupu yang bernama Andrea berbagi foto-foto pesta ulangtahun sepupu kecilnya tersebut di Twitter.

Dalam pesta tersebut, Lucia berpakaian mirip biarawati, lengkap dengan riasan hitam putih yang menyeramkan, persis seperti biarawati iblis di film horor tersebut.

“Jadi itu adalah sepupu saya yang berulang tahun ke-3 dan bukannya memiliki tema normal, ia malah memilih ini,” tulis Andrea.

Tak sampai di situ, bahkan Lucia juga punya kue ulang tahun bertema horor dan semua tamunya juga berdandan menyeramkan seperti biarawati iblis tersebut.

Tweet Andrea menerima lebih dari 141.000 retweet dan 593.000 like, dan warganet banyak yang justru telah jatuh cinta pada Lucia kecil. Mereka mengatakan ini lucu sekaligus menyeramkan.

Bagi Anda yang belum tahu, film The Nun bercerita tentang seorang biarawati muda di Rumania yang mengambil nyawanya sendiri. Kematiannya lantas diselidiki oleh seorang pendeta dan seorang novisiat yang tengah menjalani pendidikan awal sebagai biarawati. Mereka akhirnya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis.

Jadi ya, sebenarnya agak mengkhawatirkan bahwa Lucia memilih ini untuk tema pesta ulang tahunnya.

Editor
Muhammad Irwan

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker