Jaringan Accorhotels Jawa Timur Lebih 70%, di Akhir Tahun akan Berjumlah 11 Hotel

Abadikini.com, SURABAYA – Meningkatnya jumlah daya huni para wisatawan, travel agent, dan orang bepergian jauh luar dalam kota atau provinsi. Accorhotels Group akan operasikan hotel baru lagi di daerah Margorejo Surabaya pada akhir tahun 2019. 

Hal itu disampaikan Perwakilan General Manager Sales Marketing Accor Hotel Jatim Dona Yohana dalam acara Buka Bersama (Bukber) yang bertajuk, ‘Sugeng Buko’ di Hotel Majapahit, Surabaya.

Dona mengatakan, jaringan Accor Hotel yang sudah beroperasi di Jawa Timur ada sepuluh hotel. Perinciannya, sembilan hotel di Surabaya dan satu hotel di Malang. “Jadi total 11 hotel, jika ditambah satu hotel baru,” ucap Dona. Jumat, (24/5/2019).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, rata-rata jumlah pengunjung hotel di bawah jaringan Accor di atas 70 persen. Kita percaya diri bahwa walaupun banyak persaingan hotel, kita punya standart masing-masing.

“Jadi, mungkin itulah kelebihan kami untuk mengikat hati tamu agar jadi loyal. Budget hotel untuk tingkat hunian, di atas 70 persen dan kita ada tiga yaitu di Airport, Diponegoro dan HR Muhammad,” ujarnya.

Dalam acara buka bersama itu Dona juga mengenalkan sejumlah General Manajer (GM) masing-masing hotel. Acara bukber ini merupakan yang kedua kalinya digelar di lokasi sama.

“Ini acara Sugeng Buko merupakan acara kedua. Jika sebelumnya, (Ramadhan tahun 2017), kami mengundang cooparate, media dan travel agent. Tapi di tahun ini, kami mengundang hanya coorporate dan media,” tutupnya. (ari)

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker