Percaya Nggak, Pakai Applikasi ini Muka Anda Bisa jadi Ganteng dan Tampan

Abadikini.com, JAKARTA – Salah satu aplikasi mobile yang muncul Android, yakni B612 bisa membantu mempercantik foto pengguna. Dengan aplikasi ini, pengguna terbantu dan tidak perlu khawatir repot merias wajah terlebih dahulu.

Bahkan, aplikasi diharapkan dapat menyamarkan atau menghilangkan jerawat yang mungkin muncul di wajah pengguna. Aplikasi yang dikembangkan SNOW, Inc itu bisa diunduh melalui toko aplikasi Google Play.

Berdasarkan keterangan Google Play, aplikasi ini dilengkapi fitur efek mengkilap dan filter analog gaya untuk mencerahkan hari Anda. Selain itu, aplikasi juga memiliki efek gambar, di mana Anda dapat menggambar saat Anda mengambil video.

Aplikasi juga dilengkapi fitur perfect skin dengan satu kali tap. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menemukan filter berkualitas tinggi untuk memperindah selfie, food, landscapes dan lainnya.

Aplikasi bisa menghadirkan akses cepat ke filter yang paling sering digunakan dan menjadi favorit pengguna. Kecanggihan lainnya ialah aplikasi mendukung AR stickers, video boomerang, fitur collages dan banyak fitur lainnya.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker