Ditipu Asisten, Ilmu Indigo Roy Kiyoshi Telah Hilang?

Abadikini.com, JAKARTA – Roy Kiyoshi akhirnya angkat bicara mengenai komentar negatif netizen soal kasus penipuannya. Di situ, banyak yang mempertanyakan kemampuan indigo Roy Kiyoshi.

“Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak haters, banyak orang yang bilang gini, ‘Roy lo kan indigo, lo kan bisa lihat dong, lo bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Kok bisa kecolongan sih’. Gitu kan?” kata Roy Kiyoshi di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

Lelaki 32 tahun ini mengaku sudah punya firasat buruk atas mantan asistennya, Muhammad Syahroni. Hanya, dia mencoba menghilangkan prasangka negatif itu.

“Aku sudah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia (Muhammad Syahroni) masuk sebagai asisten aku. Cuma aku kayaknya rasa nggak tega,” ujar Roy Kiyoshi.

“Aku kayak ‘Ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus’ tapi saya punya perasaan ‘Roy, tapi ini kayaknya ada yang aneh deh, ini ada sesuatu yang nggak beres deh’. Cuma aku tetap bilang ke diri aku, nggak ah jangan suuzon jangan suuzon,” sambungnya lagi.

Sayangnya Roy Kiyoshi tidak bisa berbuat banyak saat instingnya tersebut akhirnya terbuki benar.

“Lama-lama rasa curiga dan firasat aku benar. Bahwa ternyata beliau menggelapkan dana sampai Rp 300 juta. Itu yang ketahuan,” ucap Roy Kiyoshi.

Seperti diketahui, Muhammad Syahroni mengiming-imingi seorang klien buat bayar Rp 10 juta agar bisa konsultasi dengan Roy Kiyoshi.

Sayangnya uang tersebut tidak masuk ke rekening Roy Kiyoshi ataupun ibunya, Meilany Chandrawati melainkan ke rekening pribadi Muhammad Syahroni.

Total sudah ada 30 orang yang kena tipu dengan kerugian mencapai lebih dari Rp 300 juta. Kekinian, Roy Kiyoshi mengaku sudah hilang kontak dengan lelaki tersebut.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
suara.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker