Kenangan Soal Thor, Iron Man dan Captain America di Awal MCU

Abadikini.com, JAKARTA – Kevin Feige buka-bukaan soal pertama kali menggarap film-film Marvel Cinematic Universe sejak 12 tahun lalu. Ada yang paling disesali dan dikenang oleh bos Marvel Studios itu.

Salah satunya adalah tentang lelucon sosok Chris Hemsworth. Ia awalnya meragukan bintang asal Australia itu untuk membintangi karakter Thor.

“Saya pernah bikin lelucon tentang menyesal karena alis Chris Hemsworth yang pirang untuk Thor pertama, tapi kenyataan adalah segalanya adalah film dan detail kecilnya, yang sempurna dan yang tak begitu sempurna, yang membawa kita pada pengalaman ‘Endgame’. Karena itu, saya tak mengubah apa pun,” ungkapnya seperti dilansir dari comicbook.

Kevin menyebut sebelum menggarap sebuah film, ada diskusi panjang yang selalu terjadi. Sebagian besar hasilnya merupakan kolaborasi yang luar biasa.

“Ketika pertama kali mulai, dua yang muncul dalam pikiran kita 10 tahun yang lalu adalah casting Robert Downey Jr. dan keputusan untuk menjadikan ‘Captain America: The First Avengers’, sebagai film Perang Dunia 2,” katanya.

‘Avengers: Endgame’ mungkin merupakan film terakhir bagi beberapa aktor di atas. Tony Star yang dibintangi oleh Downey Jr dikisahkan mati setelah menjentikkan jari untuk melenyapkan Thanos.

Sementara Captain America muncul kembali dengan tampang tua setelah melalui perjalanan waktu. Bagi Thor, mungkin ada film baru meski hal itu masih banyak diperdebatkan.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Detik
Topik Berita
Back to top button