Kiwil Punya Istri Dua Malah Jarang Pulang

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Kiwil diketahui memiliki dua istri, yakni Rohimah dan Meggy Wulandari. Banyak yang penasaran bagaimana pria 46 tahun ini membagi waktu dan bersikap adil kepada dua istrinya.

Kiwil menjelaskan, satu prinsip yang dia pegang adalah tidak menganggap istri seperti kantor sehingga perlu membagi waktu untuk satu sama lain. “Saya bilang kepada kedua istri saya, kalian itu bukan kantor. Enggak pakai waktu, bebas terserah, yang penting jaga amanah, jadi istri solehah, ibu yang baik, jadikan anak-anak yang sholeh dan sholehah,” kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2019.

Pria bernama lengkap Wildan Delta ini mengatakan santai dalam menjalani kehidupan rumah tangga dengan dua istri. Lagipula, menurut Kiwil, Rohimah dan Meggy Wulandari memahami kalau suami mereka sibu bekerja untuk mencari nafkah.

Gara-gara sibuk syuting, Kiwil bahkan jarang pulang. “Tapi setiap kali pulang langsung (memberikan nafkah lahir dan batin). Kalau enggak, kasihan istri,” ucap Kiwil.

Ketika disinggung tentang kemungkinan menikah lagi, Kiwil mengatakan tidak ada niat dan tak pernah mencari istri lagi. “Rapi kalau ada yang mau, ya enggak menolak,” ucap Kiwil.

Meski begitu, dia menyadari tak mudah mendapatkan izin dari istri pertama dan kedua untuk menikah lagi. Padahal, Kiwil menyimpan harapan kalau istri ketiga bisa menjadi penengah seandainya istri pertama dan istri keduanya tidak akur.

Di depan Rohimah dan Meggy Wulandari, Kiwil buru-buru meralat ucapannya tentang istri ketiga tadi. “Semua ucapan itu hanya wacana. Enggak ada calon,” kata Kiwil sambil tertawa.

Editor
Selly
Sumber Berita
Tabloid Bintang

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker