Unggah Foto Berjilbab, Rina Nose Ucapkan Selamat Berpuasa

Abadikini.com, JAKARTA – Rina Nose kembali terlihat mengenakan hijab. Seperti diketahui, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu sempat memutuskan mengenakan hijab pada September 2016 lalu. Namun setahun setelahnya, Rina Nose terlihat menanggalkan hijab dan kembali ke penampilan awal tanpa hijab.

Keputusan Rina Nose ini sempat menuai kontroversi. Akun Instagram Rina Nose bahkan dibanjiri komentar bernada kritik dan hujatan terkait keputusannya. Tapi baru-baru ini, Rina Nose kembali terlihat mengenakan hijab dalam foto terbaru yang diposting ke Instagramnya.

Di unggahan yang dibagikan Senin, 6 Mei 2019 Rina Nose hanya memperlihatkan sorot mata dan bagian hidung. Rina berpose duduk memakai tas ransel dan kacamata yang dibiarkan menempel di atas kepalanya. Rina Nose menutup bagian mulutnya dengan bagian kerah baju yang dikenakannya.

Tampaknya foto tersebut foto lama yang dibagikan ulang Rina Nose untuk memberikan ucapan puasa. Pasalnya, setelah unggahan itu, Rina Nose kembali telihat tak memakai hijab. “Selamat menjalankan ibadah puasa,” tulis Rina Nose di keterangan fotonya.

Unggahan ini tetap dibanjiri komentar netizen. Sejumlah netizen memuji penampilan Rina Nose yang terlihat lebih cantik mengenakan hijab. Tak sedikit yang mendoakan agar Rina kembali menggunakan hijabnya. “Cantik banget kalau berhijab, semoga begini terus ya,” komentar netizen. “Semoga bisa berhijab lagi yah teh kita doakan semuanya Aamiin,” timpal netizen lain.

View this post on Instagram

Selamat menjalankan ibadah puasa?

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Editor
Selly
Sumber Berita
Tabloidbintang

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker