Trending Topik

Jawab Tudingan Netizen soal Suami Pengangguran, Rina Nose: Mereka kan Gak Mikir

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Rina Nose tak pernah luput dari pemberitaan, apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Termasuk urusan rumah tangganya dengan suaminya pria blasteran Belanda, Josscy Artsen.

Rina da Josscy diketahui telah resmi menikah di Belanda pada 22 Oktober 2019 lalu.

Rumah tangga keduanya kerap kali mendapat cibiran dan gosip miring. Sampai-sampai ada juga netizen yang menuding suaminya tak memiliki pekerjaan.

Hal ini diungkapkan Rina Nose dalam sebuah tayangan televisi denga tajuk Nikta Kepo dengan host Nikita Mirzani yang dikutip Ahad, (18/10/2020).

Nikita Mirzani menanyakan kepada Rina Nose dari sebuah artikel dengan judul, Suami dianggap pengangguran Rina Nose angkat bicara, tuh gimana tuh?”.

“Ya begitu yang gue bilang tadi, angkat bicara ya gue pengen kasih pandangan itu. Kita ngomongin orang, terus di sosial media nih, itu kan pasti kebaca sama keluarganya dong,” ujar Rina Nose.

Nikita Mirzani dan Rina Nose. Foto: Youtube Trans TV Official

Dia bahkan menanyakan kepada netizen, apa pada tidak memikirkan perasaan orang?

“Mereka kan gak mikir keluarganya di sana gimana perasaannya kan pada sedih. Ini mertua gue pada sedih,” tambahnya.

Suami Rina Nose, Josscy Artsen pun kini memang tinggal jauh dari keluarganya yang berada di Belanda, kemajuan teknologi tetap memungkinkan sang mertua bisa melihat berita di luaran sana. Meski bersedih, Rina masih tak mau terlalu ambil pusing.

“Mereka kan denger dari siapa sodaranya terus nanti mereka liat YouTube gitu. Biasanya suka ada tuh tayangan itu bener gini-gini. Udah tenang aja mah, gue bilang gitu. Kan kite tau gimana keadaannya. Kan kita pada tau” tandas Rina.

Baca Juga

Back to top button