Ratna Sarumpaet Mengaku Bohong, Fahri Hamzah Anggap Semuanya Selesai

Abadikini.com, JAKARTA – Bagi Fahri Hamzah pengakuan Ratna Sarumpaet soal kebohongan penganiayaan sudah tak perlu ‘diributkan’ lagi. Fahri berpendapat kebohongan Ratna Sarumpaet sebagai ranah pribadi.

“Begitu Ratna mohon maaf (mengatakan) ‘saya salah, saya telah membohongi banyak orang’ menurut saya sudah selesai. Nggak ada lagi urusan dengan orang lain,” kata Fahri Hamzah memberikan keterangan sebagai saksi meringankan (a de charge) dalam sidang lanjutan Ratna Sarumpaet di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Selasa (7/5/2019).

Dikutip dari Detik, Fahri Hamzah mengaku mendapat informasi soal kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet pada 2 Oktober 2018. Fahri juga menerima kiriman foto Ratna dengan muka lebam.

Sempat bereaksi keras memberikan pernyataan dalam wawancara dengan media, Fahri akhirnya mengetahui kebohongan Ratna lewat sambungan telepon pada 3 Oktober 2018.

Saat ditanya hakim, Fahri Hamzah menyebut ada pro kontra soal kabar penganiayaan Ratna yang belakangan terungkap sebagai hoax di Twitter. Fahri merespons pro kontra di dunia maya sebagai hal biasa termasuk respons dari pengguna Twitter setelah Ratna mengakui kebohongannya.

“Biasa yang mulia, setiap berita ada respons. Karena beliau sudah ngaku saya anggap sudah selesai,” tutur Fahri Hamzah.

Editor
Sulasmi

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker