Hebat PBB Kota Bima Raih 3 Kursi DPRD di Pemilu 2019

Abadikini.com, JAKARTA – Hebat Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima mengukir sejarah baru pada Pemilu Legislatif Tahun 2019.

Ketua DPC PBB Kota Bima Syamsuddin mengatakan Pemilu 2019 ini merupakan sejarah baru yang dilakukan PBB pada pesta demokrasi 5 tahunan.

“Sejarah baru bagi PBB Kota Bima, sebelumnya hanya mampu meraih 1-2 kursi, tapi pada pemilu kali ini berhasil merebut masing-masing 1 kursi di 3 Dapil,” kata Syamsuddin saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2019).

Syamsuddin menjelaskan dari ke 3 caleg PBB tersebut masing-masing Abdul Haris di dapil 1 Kecamatan Rasanae Timur dan Raba, H Mustamin di dapil 2 Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat, kemudian Hj Anggriani di Dapil 3 Kecamatan Asakota.

“Meski perhitungan di tingkat PPK masih ada yang belum selesai, tapi Insya Allah 3 caleg PBB ini sudah berada pada posisi aman,” ujarnya

Ia kembali menegaskan bahwa ke 3 caleg PBB yang lolos ini merupakan caleg yang memang diperhitungkan pada tiap dapil. “Mereka memiliki kemampuan dan elektabilitas. Sehingga target-target yang dirancang sejak awal mampu diwujudkan,” tegasnya.

Ia berharap caleg PBB yang terpilih bisa membawa aspirasi masyarakat yang mengantarkan mereka duduk sebagai wakil rakyat. Selain itu, setiap dinamika yang ada di lembaga dewan tersebut selalu dibicarakan dan dikoordinasikan dengan partai.

Sehingga harapan masyarakat dan keinginan partai juga mampu diwujudkan. Yang terpenting visi misi partai mampu diperjuangkan di lembaga dewan,” pungkasnya.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker