Ini Harapan Ketua DPC PBB Kota Bima Dalam Acara Pelantikan Pemuda Bulan Bintang Bima

Abadikini.com, BIMA – Pemuda Bulan Bintang Kota Bima melangsungkan pelantikan kepengurusan periode 2022-2027 di Lantai III Gedung Perpustakaan Daerah pada Sabtu (4/6/2022).

Kegiatan tersebut dengan tema ‘Melangkah Bersama Membangun Paradigma Aswaja Pada Generasi Millenial’.

Acara di mulai sekitar pukul 14:20 Wita yang dihadiri oleh Puluhan Pemuda Bulan Bintang yang siap menjadi Garda Muda Partai Bulan Bintang (PBB) dalam memenangkan Pertarungan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

Muslimat Bulan Bintang tampil dengan prima saat acara pembukaan acara dengan membawa lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Bulan Bintang yang dipandu langsung oleh Ketua Muslimat PBB Kota Bima sodari Dahlia.

Dilanjutkan dengan penampilan lagu millenial oleh Pemuda Bulan Bintang Kota Bima Lagu Tentang Penindasan dan Demokrasi.

Ketua DPC Kota Bima Syamsuddin, dalam sambutannya menyebutkan selamat datang kepada Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPP PPP.
Wawan Sugianto dan Akmal Razak

“Dari Maluku langsung ke Kota Bima, Luar Biasa Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPP PBB” ungkap pria yang akrab disapa Syam itu pada saat pidato.

Dalam sambutannya Syam mengucapkan terima kasih yang mendalam pada Wilayah NTB, MPC, Badan Kehormatan Cabang, Anggota DPRD Kota Bima, PAC, Muslimat PBB.

“Sudah diakui oleh DPP bahwa eksistensi Muslimat terbaik DPC Kota Bima” kata Syam.

Syam juga mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran Pemuda Bulan Bintang Satu bulan merancang dan bekerja keras dalam acara pelantikan pengurus Cabang Pemuda Bulan Bintang Kota Bima.

“Sudah dibentuk 2020, kita sampaikan untuk di SK kan, meminta untuk bergabung dengan PBB dan Alhamdulillah saat ini Pemuda Bulan Bintang Kota Bima di Lantik” ujarnya.

Menurutnya Pengurus Cabang Pemuda Bulan Bintang adalah pentolan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Bima seperti HMI, PMII dan lainnya. “Kita rangkum semua” ujarnya.

Pemuda Bulan Bintang Tersebar di 5 kecamatan se- Kota Bima menyatu dalam satu wadah yang bernama Pemuda Bulan Bintang.

“Semoga 1 orang Pengurus Pemuda Bulan Bintang Membawa minimal 5 orang untuk membawa memilih PBB dalam Pemilu” harap Syam.

“PAC Sudah terbentuk semua, kita urutan pertama untuk siap Verifikasi, ini semua adalah berkat kebersamaan yang sangat luar biasa” demikian ungkapnya.

Lanjut Syam, bahwa dari zaman ke zaman PBB Kota Bima hanya dapat 1 kursi dalam setiap Pemilu, 2014.

“Alhasil hasilnya dalam sejarah Kota Bima PBB Pemilu dapat 3 Kursi DPRD Kota Bima dan di tetapkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima” beber Syam.

“Mudah-mudahan di Pemilu 2024 kita pertahankan Kemenangan Pemilu 2019 dan bila perlu Kita Rebut Ketua DPRD Kota Bima” tambahnya.

Untuk Calon Legislatif (Caleg) 90 Porsen rangkum banyak pentolan dan para tokoh bahkan para pensiunan ASN pun ikut bergabung seperti Mantan Kadis Pariwisata Kota Bima, Mantan Kadis Disnaker Kota Bima, ada yang minta Gabung tapi Masih ASN.

Ketua Pemuda Bulan Bintang Kota Bima Hidayat setelah dilantik menjadi ketua Pemuda Bulan Bintang Kota Bima Berkomitmen Seratus persen berjuang memenangkan PBB di Pemilu 2024.

Dalam acara tersebut DPP Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto mengaku bangga atas pergerakan PBB Kota Bima.

“Bung Karno pernah berkata berikan aku 10 Pemuda Guncangkan Gunung Semeru, saya katakan berikan aku 10 Pemuda besarkan PBB” ungkapnya.

Menurut Wawan Kekuasaan harus di rebut untuk kemaslahatan ummat.

“Saya berharap tetap semangat dalam menghadapi Pemilu 2024, kita pastikan 5 kursi Anggota Dewan Kota Bima” ujar Wawan.

Apabila kader keluar koridor maka dia tidak Aswaja. PBB itu partai menjunjung tinggi dan taat pada pedoman partai dan hukum.

“PBB Mencetak Kader untuk menjadi Pemimpin bangsa ini, segera bentuk struktural RT dan RW, 2024 adalah masaya Pemuda” ucap Wawan.

Wawan berharap kawan-kawan Pemuda PBB jangan sampai terpecah belah, Pemuda Bulan Bintang itu bersatu.

“Kalau ada Kubu yang mengaku sebagai Pemuda PBN itu tidak sah karena itu Kaleng-kaleng, yang benar itu adalah kalian yang fi lantik saat ini” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker