Super Junior Konser Lagi di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Super Junior, boyband legenda dari dunia K-Pop akan kembali menghibur penggemarnya di Indonesia dalam konser mega besar. Kedatangan Super Junior ke Indonesia ternyata dipromotori oleh salah satu promotor yang biasa membawa artis luar negeri, khususnya artis Korea Selatan, yaitu Mecima Pro.

Kabar soal kedatangan boyband yang digawangi oleh Leeteuk ini pun dikonfrimasi oleh pihak Mecima Pro, lewat media sosial Instagramnya pada Kamis malam, 18 April 2019.

Konser yang bertajuk ‘SUPER SHOW 7s in Jakarta’ ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang.

“(Pengumuman) SUPER JUNIOR SUPER SHOW 7S in Jakarta. Sabtu, 15 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5. Untuk detail tiket akan diumumkan segera. #SS7sinJKT,” tulis Mecima Pro.

View this post on Instagram

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)

Sementara itu, untuk detail penjualan tiket akan diumumkan segera oleh pihak Mecima Pro dalam waktu dekat. Para penggemar Super Junior (ELF) diharapkan untuk rutin membuka media sosial promotor untuk informasi lebih lanjut.

Kabar soal kedatangan boyband asuhan SM Entertainment pun sukses membuat heboh media sosial pada Kamis malam, 18 April 2019 lalu. Sebagian besar penggemar menunjukkan rasa kegembiraannya dan tidak sabar melihat aksi panggung dari Super Junior.

Selain itu, Super Junior juga merupakan boyband legenda yang masih aktif hingga saat ini. Bahkan popularitasnya pun semakin menanjak. Penggemarnya di dunia Internasional, khususnya di Indonesia juga terdiri dari beragam usia. Hal itulah yang membuat SuJu masih berada di puncak popularitas saat ini.

Sebelumnya diketahui, Super Junior merupakan salah satu pengisi acara dalam penutupan Asian Games, pada 2 September 2018 lalu. Pada pertengahan Maret 2019 lalu, Super Junior juga sempat membuat heboh Indonesia karena kedatangan mereka yang tiba-tiba di Yogyakarta.

Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA
Back to top button