Uang Rakyat Terus Mengalir ke Kampanye, Prabowo: Saya Utang Banyak dengan Rakyat

Abadikini.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melihat bahwa kehendak rakyat untuk mewujudkan perubahan di Indonesia sudah terlihat semakin nyata. Ini dapat diketahui dari sumbangan dana perjuangan yang diberikan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dalam kampanye di berbagai daerah di Indonesia yang dihadiri Prabowo-Sandi, rakyat secara konsisten dan secara suka rela memberikan sumbangan. Ini juga terjadi saat Prabowo menghadiri kampanye akbar di Lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Selasa, (9/4/2019).

Di tengah rintik hujan, ribuan masyarakat Sumatera Selatan berinisiatif kumpulkan uang di dalam kantong plastik. Emak-emak, anak muda, semua ikut menyisihkan sebagian uangnya. Lalu, mereka bergantian naik ke atas panggung dan menyerahkan uang tersebut langsung kepada Prabowo.

“Di mana-mana rakyat beri kami sumbangan. Bukan aku yang bagi-bagi uang loh ya. Ada yang kasih 5.000, 10.000, 100.000, bahkan jutaan rupiah. Alhamdulillah amanat kalian saya terima,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, dia tak mampu memberikan apa-apa kepada rakyat kecuali komitmen untuk kerja keras wujudkan pemerintahan bersih dari korupsi demi terwujudnya Indonesia adil makmur.

Prabowo menganggap uang yang diberikan rakyat kepadanya sebagai hutang yang harus ia lunasi saat mendapatkan mandat memimpin Indonesia.

“Kalian beri sumbangan kepada saya, berarti saya berhutang banyak dari kalian. Saat terima mandat pada 17 April nanti, jadi saya akan bekerja keras untuk kalian,” kata Prabowo.

Editor
Muhammad Saleh
Sumber Berita
viva

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker