Yusril : PBB Takkan Akan Pernah Tenggelam

AbadiKini.com, HONGKONG – Dengan disitanya bendera PBB dari arena kampanye Prabowo Sandi itu, maka DPP PBB tidak perlu lagi mengerahkan Brigade Hizbullah untuk menurunkan bendera tersebut, karena sudah dilakukan PKS dan FPI. Kami mendo’akan apa yang dilakukan oleh teman-teman PKS dan FPI itu dapat menjadi amal sholeh yang berguna kemaslahatan warga PBB.

“PBB takkan pernah tenggelam, betapapun Imam Besar FPI teriak-teriak ingin menenggelamkannya” ujar Yusril melalui pesan singkat kepada Abadikini.com, Minggu, (7/4/2019).

Pada satu sisi PBB berterima kasih pada PKS dan FPI yang telah menyita bendera PBB yang dibawa secara illegal ke Gelora Bung Karno. Dengan penyitaan itu PKS dan FPI telah membantu menegaskan bahwa PBB memang tidak mendukung Prabowo Sandi, tetapi mendukung Jokowi Ma’ruf Amin.

Pada sisi lain, Bendera PBB yang dibawa secara illegal itu, mungkin sengaja dibawa oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk kemudian sengaja disita dan dicampakkan.

PBB tidak merasa dipermalukan dengan tindakan itu. Barangkali ini ada kaitannya dengan polemik antara Ketua Umum PBB dengan Imam Besar FPI. Bisa saja ada pihak-pihak yang sengaja ingin mengalihkan perhatian dari polemik itu.

“Sebaliknya kalau polemik ini berterusan, bisa saja Imam Besar FPI yang malah makin tenggelam karena kredebilitasnya makin runtuh di mata umat Islam”,tegas Yusril.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker