Lagunya Dibully Netizen, Via Vallen: Sak Karepmu

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Via Vallen meluapkan kekesalannya lewat Instagram stories yang baru saja ia unggah. Wanita asal Jawa Timur ini, kesal karena setiap karya baru yang ia buat, selalu dicibir oleh netizen.

“Aku gak maksa kalian buat suka sama karyaku kok. Setidaknya hargain aja karyaku yang kata kalian gak enak ini, dengan cukup ga usah didengar aja,” tulis Via Vallen, Kamis, (4/4/2019).

Via pun melanjutkan, usai ia melontarkan protes kepada netizen, tulisannya akan dirisak lagi. Ia tidak mengambil pusing akan hal tersebut. “Halah wes sak karepmu,” kata dia dengan emoticon tertawa.

Serba salah selalu saja dialami oleh Via Vallen. Dia berujar, selalu disalahkan para netizen ketika menyanyikan ulang lagu orang lain. Padahal, hal tersebut sah-sah saja, asal dilakukan sesuai dengan prosedur dan ketetapan undang-undang hak cipta yang berlaku.

Via acapkali dirisak sebagai “Ratu Cover”, lantaran ia suka menyanyikan lagu populer, yang kemudian jadi semakin terkenal karena dinyanyikan olehnya. “Yang suka cover di Indonesia bukan aku aja, tapi buaanyak,” kata dia.

Ketika ia menyanyikan lagu ciptaan orang lain, yang diciptakan khusus untuknya, Via pun masih terus dirisak. Alasannya, karya tersebut bukan hasil original dari Via Vallen.

Akhirnya, Via merilis lagu baru yang diciptakan olehnya. Selain itu ia juga memproduseri lagunya sendiri, namun netizen masih saja merisaknya. “Jadi bingung, ini sing salah aku, apa pikiran mereka,” ucap dia.

Via Vallen baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Ketika”. Dalam kurun waktu tiga hari, video klip single tersebut telah ditonton oleh 2,7 juta kali di Youtube.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker