Banyak Musuh, Nikita Mirzani: Kenapa Gue Harus Berantem Sama Sampah?

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani dikenal punya banyak musuh. Lantaran ada beberapa orang yang melaporkan Nikita ke polisi, namun hal itu bukan masalah besar bagi ibu dua anak ini. Niki santai saja, bahkan anggap para musuhnya tak penting.

“Ya kalau banyak yang memanfaatin benar, makanya kadang-kadang gue suka enek sendiri, kenapa ya gue harus berantem sama sampah? Setidaknya followers-nya di atas gue atau dia orang kayak mana, gue jadi enak jejeknya gitu. Kalau yang sampah-sampah gitu gue kadang kasihan. Sampah yang gitu-gitu deh,” kata Nikita dilansir Abadikini dari laman cumi selebs, Rabu (3/4/2019).

Namun Niki menyadari bahwa dirinya dimanfaatkan banyak orang lantaran dirinya adalah selebriti Tanah Air yang selalu jadi sorotan kamera. Merasa menarik perhatian awak media, maka banyak orang yang mendompleng popularitasnya.

“Biasa saja sih, memang hidup di dunia yang penuh dengan kamera gitu. Apalagi kalau gue bikin sesuatu langsung jadi berita. Jadi sudah bias aaja lah, gue mah ambil berkahnya saja, gue ambil hikmatnya saja, dari situ gue bisa dapat apa,” tutupnya.

Editor
Nabila Sarah
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close