Tak Terima Vanessa Angel Diborgol, Mantan Pacar Curhat ke Jokowi dan Prabowo Subianto

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan kekasih Vanessa Angel, Febri Adriansyah (Bibi), mengunggah video saat Vanessa digiring menuju Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan diborgol. Tak kuat melihat kondisi sang mantan seperti itu, Bibi pun curhat di Instagram dan menandai akun Presiden RI Joko Widodo dan calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Pesan panjang lebar itu dituliskan Bibi lewat Instagram lantaran tak kuat melihat Vanessa diperlakukan tak pantas selama masa penahanannya.

“Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga.. tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil,” curhat Bibi lewat video yang diunggahnya.

“aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian,” sambungnya.

Bibi pun mempertanyakan keadilan untuk Vanessa. Dengan keras ia meyebut bahwa apa yang dialami sang mantan tak sesuai dengan Pancasila yang dijunjung tinggi bangsa Indonesia. Dengan tagar #tolongvanessa, Bibi pun memohon bantuan dari Jokowi dan Prabowo.

“Di mana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yang adil dan beradab, di mana kamu? Dan sila ke-5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yang kaya?” tegas mantan Vanessa.

“#tolongvanessa #savevanessa #savevanessaangel #keadilanuntukvanessa @jokowi @prabowo @vanessaangelofficial @womensmarchjkt @redtabletalk @komnas.ham,” tutup Bibi.

  • 39
    Shares
Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button