Daftar Empat Kesebelasan di Semifinal Piala Presiden 2019

Abadikini.com, JAKARTA – Empat kesebelasan yang akan berlaga di babak semifinal Piala Presiden 2019 sudah diketahui setelah Madura United mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (31/3) sore.

Madura menjadi kesebelasan terakhir yang memastikan tiket semifinal Piala Presiden 2019. Laskar Sape Kerab melanjutkan langkah ke babak empat besar Piala Presiden untuk kali pertama usai menundukkan tuan rumah Persela.

Gol Beto Goncalves pada menit keempat membuka kemenangan Madura United atas Persela. Kurang dari satu menit kemudian, Laskar Joko Tingkir sempat menyamakan kedudukan melalui Washington Brandao.

Alexander Rakic menjadi pembeda yang membuat Madura United melanjutkan kiprah di Piala Presiden 2019 dengan menghadapi klub asal Jawa Timur lainnya, Persebaya Surabaya.

Bajul Ijo memastikan tiket semifinal Piala Presiden 2019 pada Jumat (29/3) dengan mengalahkan PS TIRA Persikabo.

Anak asuh Djadjang Nurjaman mencetak gol cepat ketika mengalahkan PS TIRA Persikabo melalui Manuchekhr Jalilov pada menit kedua yang baru disetarakan oleh Osas Saha pada menit ke-62.

Persebaya memastikan kemenangan berkat dua gol di menit akhir yang dilesakkan Damian Lizio dan Amido Balde.

Kekuatan klub-klub Jawa Timur begitu terasa karena ada tiga kesebelasan yang akan berlaga di semifinal Piala Presiden 2019. Selain Madura United dan Persebaya, ada pula Arema FC yang melangkah ke semifinal dengan menaklukkan Bhayangkara FC.

Arema menang 4-0 atas Bhayangkara FC, Sabtu (30/3), berkat sepasang gol dari Makan Konate dan masing-masing satu gol Hamka Hamzah serta Ricky Kayame.

Satu klub lain yang akan berlaga di semifinal Piala Presiden 2019 adalah kesebelasan promosi Kalteng Putra yang menjungkalkan juara Liga 1 2019 Persija Jakarta melalui adu penalti dalam laga yang berlangsung Kamis (28/3).

Daftar kesebelasan yang berlaga di semifinal Piala Presiden 2019:

1. Kalteng Putra
2. Persebaya Surabaya
3. Arema FC
4. Madura United

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker