Unggah Foto Istri Haji Isam dengan Tagar Restu, Nikita Mirzani Sindir Syahrini?

Abadikini.com, JAKARTA –  Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan di jagat dunia maya. Dia mengunggah foto yang disebut-sebut merupakan istri dari Haji Isam, pengusaha tambang Kalimantan. Namun bukan foto yang menarik perhatian publik tetapi tanda pagar (tagar) restu yang ditulis Nikita. Seperti diketahui tagar ini biasanya ditulis oleh Syahrini dalam setiap unggahannya.

Dalam foto yang diunggah oleh Nikita Mirzani tampak dua orang wanita. Salah satu wanita di foto tersebut disebut-sebut merupakan istri Haji Isam, Nursam Jhonlin.

Dalam captionnya, Nikita menyampaikan permohonan maafnya lantaran tidak bisa ikut berkumpul.

“Maaf ga bisa ikut kumpul sama kakak Fit dan Ibu Hj Sam yang punya Batulicin dan sekitarnya. Next yah kalau kumpul-kumpul lagi dede nyai bisain,” tulis Nikita Mirzani sembari menyertakan tagar #RESTU, #kumpulanistrisah, dan #jetpribadiorgdiaku2inbolehsewabiarnamattplicinsepertibatu.

Instagram @nikitamirzanimawardi_17 (Merdeka.com)

Unggahan Nikita Mirzani langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka pun langsung salfok dengan tagar yang dituliskan oleh Nikita.

“Hastag termantaaaappp nyai @nikitamirzanimawardi_17,” @tuli akun srama_puput.

“Hastagnya ampun Nyai @nikitamirzanimawardi_17 9 9 love ittt,” tulis @mommynyatomoya.

Restu sendiri merupakan judul lagu teranyar Syahrini. Lagu tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lirik yang mendalam dengan musik nan syahdu ini dibawakan dengan apik oleh istri dari Reino Barack itu. Beberapa hari setelah diluncurkan lagu Restu milik Syahrini terbilang sukses. Hanya dalam hitungan hari lagu ini menempati posisi pertama dalam chart di iTunes.

Nama Syahrini memang sempat dikait-kaitkan dengan Haji Isam. Beredar kabar jika Haji Isam merupakan sosok yang sering membiayai private jet Syahrini saat berpergian. Namun hal tersebut dibantah Syahrini dan pihak maskapai yang biasa disewa Syahrini. Biaya perjalanan private jet selama ini dibiayai oleh manajemen Syahrini.

Sementara Nikita Mirzani sebelumnya juga pernah memberikan komentar pedas ramainya pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Foto-foto kebersamaan Syahrini dan Reino dan video pernikahannya menjadi sorotan Nikita. Nikita berucap bahwa beberapa foto dan video Syahrini dengan Reino yang telah tersebar itu dilakukan oleh adik Syahrini.

Editor
Selly
Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker