Hobby Organisasi Sejak SMP, Hadrean Optimis Duduki Kursi DPRD Kota Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Surabaya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) V Surabaya (Asemrowo, Benowo, Pakal, Sambikerep, Karang pilang, Dukuh Pakis, Tandes, Wiyung) Hadrean Renanda aktif menyapa dan silaturahmi dengan warga Babatan kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Hadrean menceritakan, sejak dahulu sudah hobby berorganisasi, di  SMP ikut Paskibraka, di SMA ikut OSIS, dan di kampus ikut HIMA dan BEM. Dan sejak berumur 19 tahun sudah ikut organisasi Taruna Merah Putih (Organisasi Sayap PDIP).

“Kehidupan sehari-hari saya sebagai aktivis dan pengusaha, yang aktif ikut berbagai kegiatan organisasi, wirausaha dan kepemudaan, ini yang melatar belakangi saya maju sebagai Caleg DPRD kota Surabaya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019,” ujarnya. Selasa, (26/3/2019).

Dari latar belakang aktivis dan pengusaha, kata Hadrean, ia berjuang amanah dan visinya ‘kerjo bareng gae Suroboyo’, yang artinya sebagai Pengusaha melihat segala sesuatu di sekitar kita untuk bisa jadikan lahan usaha dan ayo kita kerjakan.

“Kalau boleh saya menitipkan visi saya, kurang lebihnya warga sepakat dengan visi saya, tergantung bagaimana warga melihat dan memilih Caleg yang dapat memudahkan menyelesaikan persoalannya,” ajaknya.

Sebagai Caleg Muda, Hadrean menegaskan, ia mengajak warga ayo berpikir untuk dirikan koperasi, kelompok usaha, yayasan dan sebagainya. Karena ini peluang yang bisa kita kerjakan dengan bantuan modal dari Jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas) DPRD kota Surabaya.

”Terakhir, untuk mudah mengingat, saya punya parikan jowo yang saya kenali dulu pada kontestasi Cak dan Ning tahun 2005, ‘Bojo meteng ndas ngelu, Coblos banteng nomer telu’, tutupnya dengan keceriaan dan tertawa bersama warga Babatan. (ari)

Editor
Hendra Jayadi

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker