Yusril Siap Bela Perhimpunan Masyarakat Indonesia di Malaysia

Abadikini.com, JAKARTA – 26 hari jelang pemilu 17 April 2019 Partai Bulan Bintang (PBB) terus lakukan pembelaan terhadap rakyat Indonesia diseluruh pelosek negeri melalui permasalahan-permasalahan yang dihadapi seluruh rakyat berupa bantuan hukum atas tanah, perangkat Desa, honorer dan guru PAUD.

Kali ini PBB akan melakukan pembelaan terhadap rakyat Indonesia yang berada di luar negeri.

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra beserta Sekjen Afriansyah Noor dan calon anggota DPR RI dapil DKI II, Yuri Kemal Fadlullah lakukan pertemuan dengan Pimpinan Perhimpunan Masyarakat Indonesia di Malaysia (PERMAI) di Kuala Lumpur, Malaysia hari ini (23/3/2019).

Yusril menyatakan, pimpinan PERMAI di Kuala Lumpur-Malaysia menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan meminta bantuan kepada Yusril untuk menjembatani permasalahan PERMAI dengan Pemerintahan Malaysia dan Indonesia. Yusril nyatakan siap menjalankan permintaan masyarakat Indonesia di Malaysia.

“Pimpinan Permai menyampaikan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat Indonesia di Malaysia. Mereka minta bantuan Yusril dan Tim untuk menjembatani kepentingan anggota Permai dengan Pemerintah Malaysia dan Pemerintah Indonesia,” ujar Yusril melalui rilisnya, Sabtu (23/3/2019).

 

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker