Yusril Targetkan Suara Partai Bulan Bintang di Atas 4 Persen

Abadikini.com, PASURUAN – Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menargetkan partainya mampu memperoleh lebih dari 4 persen suara dalam pemilu mendatang. Yusril yakin PBB akan mendapat dukungan nyata dari rakyat karena sudah melakukan kerja nyata untuk kepentingan rakyat.

“Memang itu perjuangan yang cukup berat bagi kami karena itu kami terus melakukan perjuangan dan pembelaan kepada masyarakat di mana-mana. Mudah-mudahan sekali ini PBB mendapat dukungan yang nyata dari seluruh masyarakat karena kami sudah berbuat yang nyata pula,” kata Yusril usai bersilahturahmi dengan KH Fuad Noer Hasan, salah satu anggota majelis keluarga Ponpes Sidogiri, di Sidogiri, Pasuruan, Kamis (21/3/2019).

Menurut Yusril, PBB selama ini terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Dengan berbagai perjuangan yang dilakukan, ia yakin PBB akan mendapat kepercayaan dari rakyat.

“Yang lain mungkin masih berjanji tapi kalau kami membela para honorer, guru PAUD, kasus-kasus tanah yang melibatkan puluhan orang ya. Kita juga melakukan pembelaan terhadap perangkat desa, dan hampir selesai,” tegas Yusril.

Karena itu, Yusril optimis PBB bisa meraih lebih dari 4 persen suara. Ia menargetkan PBB bisa membentuk fraksi baik di DPR RI maupun provinsi dan kabupaten/kota.

“Target kita lewat 4 persenlah. Jadi sementara ini memang PBB tidak punya target ke pemerintahan, tapi yang paling penting adalah PBB eksis kembali dengan membentuk fraksi PBB di DPR RI dan Fraksi PBB di setiap provinsi kabupaten dan kota. Kalau ada fraksi itu kita, belum ada fraksi pun kita nyata membela kepentingan rakyat, apalagi kalau nanti ada fraksi Insya Allah kita akan berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat,” urainya.

Yusril juga akan terus bersilahturahmi ke para ulama. Selain meminta doa restu, juga mengharapkan dukungan dari para ulama.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Detik
Topik Berita

Baca Juga

WordPress › Galat

The site is experiencing technical difficulties.