Honorer Indonesia Bersatu Deklarasi Berjuang Bersama Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – DPP Honorer Indonesia Bersatu (HIB) menggelar deklarasi berjuang bersama Partai Bulan Bintang di pemilu 2019 di Markas Besar DPP Partai Bulan Bintang (PBB) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2019.

Ratusan kordinator HIB dari seluruh Indonesia menghadiri deklarasi dukungan kepada PBB yang juga dihadiri ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan jajaran pengurus DPP PBB lainya.

Berikut ini tiga poin dukungan HIB terhadapat Partai Bulan Bintang:

Dengan rahmat Allah SWT Yang Maha Esa dan didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan dan menuntaskan permasalahan honorer di Indonesia dan di seluruh Intansi Pemerintah.

Pertama: Mengangkat Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendara sebagai Pembina Honorer Indonesia Bersatu (HIB) dan Kuasa Hukum Penuh dalam Memperjuangkan Hak-hak Tenaga Honorer di Intansi Pemerintah secara Konstitusional agar dapat tegaknya Keadilan dan Kepastian Hukum dirasakan oleh seluruh Honorer Indonesia tanpa pengkategorian.

Kedua: Honorer Indonesia Bersatu (HIB), yang berada di seluruh daerah Kab/Kota mendukung sepenuhnya dalam memenangkan Partai Bulan Bintang (PBB) beserta para Calon Anggota Legislatif baik tingkat pusat (DPR-RI), tingkat Provinsi (DPRD-Tk. I), dan tingkat Kabupaten/Kota (DPRD Tk. II).

Ketiga: Menjalin kerjasama dengan Partai Bulan Bintang (PBB) secara aktif dalam berbagai bidang dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang adil dan beradab yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Dengan Deklarasi ini, kami berharap Partai Bulan Bintang (PBB) dapat duduk di tingkat Eksekutif dan Legislatif baik tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota dan dapat menerima masukan terhadap Peningkatan Kesejahteraan dan Status bagi Seluruh Honorer Indonesia.

Deklerasi ini ditandatangani bersama setelah dibacakan tanggal 20 Maret 2019 di kantor DPP Partai bulan Bintang oleh Muhammad Nur Rambe,  Ketua Umum Honorer Indonesia Bersatu (HIB) dan Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang.

Berikut simak video dibawah ini:

  • 1.3K
    Shares
Editor
Muhammad Saleh
Topik Berita

Baca Juga