Cynthiara Alona Habiskan Rp 400 Juta untuk Operasi Payudara

Abadikini.com, JAKARTA – Bintang film, Cynthiara Alona, mengaku pernah melakukan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudaranya. Biaya yang dihabiskan untuk perawatan tubuhnya tersebut mencapai angka Rp 400 juta.

“Untuk bisa terus eksis di industri hiburan tanah air, pastinya butuh perjuangan, sekaligus merawat tubuh kita,” kata  Alona, dilansir Abadikini dari laman Beritastau.com, di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Wanita kelahiran Jakarta 7 Juli 1985 ini menambahkan, operasi plastik tersebut dilakukannya untuk menambah kepercayaan diri dan agar tetap bisa tampil cantik.

“Tindakan operasi itu dibutuhkan agar bisa menarik produser dan sutradara untuk menggunakan jasa kita,” ungkap Cynthiara.

Meski harus menghabiskan dana yang tak sedikit untuk bisa tampil maksimal, Chyntiara Alona mengakui, langkah tersebut mampu menunjang karirnya di industri hiburan yang semakin ketat.

“Jujur, aku enggak akan pernah menyesal melakukan itu semua karena banyak manfaatnya buat kemajuan karier saya,” tandas Cynthiara Alona.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
beritasatu
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker