Gubernur NTT Lantik Bupati dan Wakil Bupati Alor

Abadikini.com, KUPANG – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Alor Amon Djobo dan Imran Duru.

Amon Djobo dan Imran Duru dilantik untuk menjabat yang kedua kalinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Alor, Calon petahana ini memenangkan pilkada serentak ketiga 2018.

Gubernur NTT memimpin langsung Pengambilan Sumpah dan Janji berlangsung di Lantai IV, Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT di Kupang, Minggu (17/3).

Usai dilantik, Bupati Amon Djobo Mengatakan bahwa untuk lima tahun yang kembali dipercayakan masyarakat Alor kepadanya akan dimanfaatkan secara baik untuk membangun alor dengan yang lebih baik lagi.

Sebab menurutnya, dirinya adalah tipe orang pekerja, turun langsung ke masyarakat dan bergaul langsung dengan siapa saja.

“Saya akui di periode pertama saya, ada hal-hal yang baik dan buruk. Namun saya akan berusaha agar di perode kedua ini akan lebih baik lagi membangun Alor,” ujarnya kepada media saat usai pelantikan, Minggu.

Baginya, lima tahun adalah waktu yang singkat oleh karena itu dia dan wakilnya akan bekerja maksimal di lima tahun kedepan.

Disektor infrastruktur yang akan dilakukan diawal kepemimpinanya adalah memperpanjang bandara udara yang ada di Alor serta satu pelabuhan lagi di Alor.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button