Nikita Mirzani Senang Segera Resmi Bercerai dengan Dipo Latief

Abadikini.com, JAKARTA – Proses hukum perceraian Artis Cantik Nikita Mirzani dengan Dipo Latif memasuki di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini Kamis (14/3). memasuki putusan sela dari majelis hakim.

Nikita merasa senang karenanya ia menghadiri persidangan putusan sela ini, Nikita bersyukur dalam putusan sela majelis hakim menerima gugatan yang diajukannya. Dengan demikian, dia berharap segera bepisah dari Dipo Latief.

“Ya seneng, majelis hakim akhirnya menerima gugatan, isbat dan cerai. Isbat plus cerai nikahnya dikabulin,” tandasnya

Namun, tidak terlihat Dipo Latief hadir dalam sidang beragendakan putusan sela tersebut. Ketika dikonfimasi, Nikita pun mengaku tak tahu alasan tak hadirnya Dipo Latif.

“Kalau dia nggak mungkin dateng karena nggak tahu, tengsin kali, malu. Ini juga lawyer-nya berani dateng itu si hebat,” ujar Nikita.

Diketahui, Sidang perceraian Nikita Mirzani memang bisa dikatakan cukup alot. Bahkan, Niki mengaku sudah merasa sangat gerah dengan status pernikahannya dengan Dipo Latief, sehingga berharap segera berpisah.

“Nggak bisa ngapa-ngapain. Nanti kalau ngapa-ngapin, gua (dibilang) cewek ini lah, cewek itu lah, pusing sendiri. Mungkin dari pihak sana nggak mau cerain gue kali,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa sidang cerai akan kembali dilanjutkan dua minggu ke depan. Sebagaimana permintaan dari pihak Dipo Latief.

“Si hakimnya bilang minggu depan dilanjut sidangnya, tapi si rambut putih (Dipo) itu minta waktu dua minggu, jadi sidangnya ditunda lagi dua minggu,” tutup Nikita.

Editor
Sulasmi

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker