Memilih Hidup Kumpul Kebo dan Rutin Minum Air Urin, Inilah 4 Fakta mengejutkan Tentang Vicky Burky

Abadikini.com, JAKARTA – Bagi anda generasi tahun 2000-an pasti kenal dengan sosok Vicky Burky. Artis yang selalu terkenal dengan karakter antagonisnya dalam berbagai sinetron di dunia hiburan tanah air ini selau mengundang kontroversial di mata penggemar. Berikut beberapa fakta mengejutkan tentang Vicky Burky dilansir Abadikini dari laman kapanlagi.com (12/3/2019).

  1. Tak percaya pernikahan

Meski usianya sudah lebih dari 50 tahun, Vicky Burky masih belum menikah. Bukannya tak laku atau belum bertemu jodoh, tapi karena ia mengaku tak percaya dengan pernikahan. Bahkan Vicky sempat mengaku paranoid dengan pernikahan.

  1. Memilih Hidup kumpul kebo

Tak percaya dengan pernikahan membuat Vicky lebih memilih kumpul kebo atau hidup bersama dibanding menikah. Menurut Vicky, pernikahan tak menjamin kebahagiaan.

  1. Minum urin agar awet muda

Vicky Burky adalah orang yang sangat peduli dengan kesehatan. Tak hanya rutin olahraga, Vicky juga rutin meminum urin agar awet muda. Ia percaya urin memiliki khasiat untuk kesehatan. Bahkan Vicky mengaku rutin mengonsumsi urin setiap hari.

  1. Ratu Aerobik se-Asia yang suka merokok

Meski dikenal mengutamakan kesehatan, Vicky yang juga Ratu Aerobik se-Asia tahun 1988 ini ternyata juga suka merokok. Bahkan ia mengaku sudah merokok sejak SMP. Rokok kretek tanpa filter menjadi favoritnya.

Editor
Selly Pratiwi
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker