Belum Menikah, 5 Selebritis Wanita Tanah Air Ini Cuek Meskipun Disebut Perawan Tua

Abadikini.com, JAKARTA – Banyak pertimbangan yang dipikirkan seseorang untuk menikah . Termasuk para artis yang sampai sekarang belum menikah padahal dalam segi usia mereka sudah pantas menikah. Mereka pun disebut sebagai perawan tua .

Meskipun dapat label perawan tua, para artis ini tidak terlalu memikirkannya. Mereka tetap tenang, nyaman, dan bahagia dengan kehidupan yang belum memiliki suami. Siapa saja para artis tersebut?

1.Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya kini sudah berusia 38 tahun. Artis yang pernah bikin geger karena skandal video porno dengan Ariel NOAH, sepertinya tak menjadikan hal itu sebagai beban hidupnya. Luna bisa jadi belum menikah karena belum mendapatkan pria yang tepat untuk dijadikan suami.

2.Ira Koesno

Ira Koesno.

 

Nama Ira Koesno populer pada tahun 90-an hingga awal 2000-an sebagai seorang penyiar berita televisi. Perempuan cantik kelahirkan tahun 1969 ini kini sudah berusia 51 tahun. Tak diketahui apa alasan Ira masih setia dengan kesendiriannya, diduga ia terlalu fokus dengan kariernya.

3. Putri Patricia

Lama tak terlihat kini Putri Patricia yang merupakan pemain sinetron sudah berusia 41 tahun. Memang wajah Putri terlihat masih awet muda. Sudah berkepala 4, Putri menikmati kesendiriannya meskipun sempat menjalani hubungan dengan beberapa pria di masa lalu.

4. Tika Panggabean

Tika Panggabean

Personel Project Pop berdarah Batak ini juga masih berstatus single. Tika yang kini bertubuh kurus saat ini berusia 51 tahun. Tika memiliki kepribadian yang ceria sehingga membuatnya tetap menikmati hidup meski belum memiliki suami.

5. Vicky Burki

Vicky Burky

Vicky Burki adalah artis yang dikenal sebagai instruktur senam. Beberapa judul sinetron juga pernah dibintanginya sebagai karakter antagonis. Vicky kini berusia 56 tahun. Vicky masih nyaman dengan kesendiriannya. Untuk menambah ramai suasana rumah, ia memelihara hewan peliharaan, salah satunya anjing.

Beberapa artis yang disebut perawan tua karena belum menikah ini sepertinya jelas bahwa belum menikah atau tidak menikah adalah pilihan hidup. Maka orang lain seharusnya menghargai pilihannya tanpa terus bertanya kapan menikah. Bagaimana menurutmu guys?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker