Pedangdut Cupi Cupita Akui Punya Nafsu Seksual Yang Besar

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cupi Cupita rupanya punya banyak keinginan yang ingin diwujudkan pada 2019. Selain ingin kariernya lebih sukses, Cupi juga ingin segera dipertemukan dengan jodohnya.

Cupi mengungkapkan bahwa ia ingin menikah muda. Keinginannya tersebut juga didukung oleh orangtuanya. Ia bahkan sudah punya dua calon suami sekaligus. Namun hingga kini keinginan tersebut belum juga terwujud.

Penyanyi dangdut Cupi Warsita atau akrab disapa Cupi Cupita mengaku ingin segera menikah. Hal itu karena dirinya mempunyai nafsu yang sangat tinggi dilansir Abadikini dari laman Tribunnews, Minggu (10/3/2019).

Kendati demikian, pelantun ‘Goyang Basah’ itu mengaku bingung akan menikah dengan siapa. Sebab, Cupi Cupita mempunyai dua orang calon suami yang sedang dekat dengannya.

Sudah punya calon, Cupi Cupita alias Cupita Gobas mengaku tak tahan ingin segera menikah. Menariknya, keputusan Cupita untuk menikah di usia muda tersebut karena kebelet dan sudah dikuasai oleh nafsu.

“Nggak kaya kebelet aja, kayak kepingin aja keinginan normal lah, ya namanya perempuan kan punya nafsu juga kan.,

Selain karena nafsu, Cupi Cupita sering berfantasi soal aktifitas ranjang dengan seorang pria, maka dari itu daripada dirinya kebablasan, Cupi Cupita ingin segera menikah muda.

“Cupi kan Gemini (bintangnya) jadi katanya Gemini itu, maaf ya dia itu punya nafsu tuh tinggi gitu kan. Jadi dari pada Cupi mendamba-dambakan (fantasi ranjang) terus ya mending nikah,” ujar Cupi Cupita.

Meski begitu, Cupi Cupita menjelaskan jika dirinya masih belum jelas dan belum matang untuk menikah hanya nafsu nikahnya saja yang besar.

“Cupi tuh kalau kata orang tua tuh belum kukuh atau belum jelas, mau nikah tapi belum matang cuman nafsunya saja yang gede,” tuturnya.

Lebih lanjut, menurut Cupi apabila sudah menikah nanti dirinya akan berpikir dua kali jika masih ingin tampil seksi di depan kamera.

Pasalnya, pria yang jadi calonnya kali ini sudah memperingati Cupi tentang dampak dari apa yang telah ia lakukan.

“Kebetulan tuh dia pinter banget, dia bukan cuma melarang ‘lo nggak boleh gini ya’ tapi di ngejelasin, ‘ini loh kalo lo kaya gini bakal berdampak kaya gini’ jadi biar cupi ngerti,

jadi kasih penjelasan kalo lo kaya gini hukumannya bakal gini tapi dengan logiknya dia dan itu masuk kepikiran Cupi apa yang dia bilang aku ngerti,” tutupnya.

Meski begitu, Cupi tidak mau terburu-buru mengambil keputusan. Menurutnya, mencari pasangan hidup tidak boleh sembarangan. Alhasil, ia cukup berhati-hati soal kriteria pria idamannya.

“Kriteria Cupi sebenarnya rahasia, tapi sudah cerita sama mama dan papa, Karena Cupi muslim, jadi yang harus hafal banget kewajiban dia apa yang sudah diatur sama keluarga Cupi, harus ngerti dan juga dilaksanain. Ya, jadi imam buat Cupi-lah.” tutur Cupi.

Sementara itu, orangtua Cupi tidak terlalu mendesak soal pernikahan. Cupi mengatakan bahwa orangtuanya menyerahkan keputusan kepadanya karena dianggap sudah dewasa.

“Enggak. Orang tua Cupi bilang, ‘Ya sudah, Pi, tenang saja. Kerja saja dulu, karier saja dulu,'” kata Cupi menirukan orangtuanya. “Cupi ngerasa Cupi udah dewasa. Jadi memang kemauan, sudah kepengin (nikah).”

Cupi Cupita mengatakan dirinya merasa mempunyai beban dengan anugerah bentuk tubuh yang dia dapatkan. Dia pun mengaku ingin mengurangi tampilan seksi.

Sebenarnya ini kayak beban soalnya kalau misalnya Cupi diberi anugerah sama Allah, diberikan dipemikiran apa mungkin nggak akan seperti ini.

Tapi godaan Cupi kan di sini (ukuran dada) ibaratnya yang ada di diri Cupi. Orang tua pasti mikirlah ke situ,” akunya.

Cupi Cupita

Cupi yang zodiaknya Gemini mengakui punya sifat yang agresif. Tak mau ada hal-hal di luar batas, makanya Cupi Cupita mau mempunyai suami yang bisa jadi imam.

“Cupi kan bintangnya gemini, katanya gemini itu agresif. Dari pada terjadi yang tidak-tidak yaudahlah nikah aja.

Karena cupi sendiri kan kalo udah besar gini kan kaya kesepian, Cupi kan pingin pacaran, pingin segala macam tapi Cupi takut kebablasan mendingan Cupi nikah,” tukas Cupi Cupita.

Editor
Nabila Sarah
Topik Berita
Back to top button
Close