Punya Pasangan Pilot, Iis Dahlia Habiskan Waktu Pacaran di Pesawat

Abadikini.com, JAKARTA – Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono sudah 18 tahun menikah dan hidup bersama. Iis mengaku selama hidup berumah tangga, waktu pacarannya bersama sang suami sering terjadi di pesawat. Lantaran belakangan sang suami sering terbang ke luar negeri, Iis pun mengaku ikut.

“Sering, sering. Kalau saya umpamanya dia terbang, saya ikut, pacaran. Kita kadang ke Jepang, ke Australia, karena dia kan sudah nggak (terbang dalam negri), dia kan airbush kan. Jadi dia keluar,” ujar Iis Dahlia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Iis mengaku kini ia dan sang suami beserta anak-anak sudah mulai jarang kumpul bareng. Oleh karena itu, setiap momen yang terjadi selalu dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai quality time bersama keluarga.

“Sekarang kan saya banyak striping kan, ada beberapa acara gitu juga. Jadi kalau sekarang sudah agak susah, sekarang buat kita beli furniture saja sudah buat quality time, kita beli kasur doang itu quality time kita, makan sudah quality timekita. Sudah, yang penting kita bisa sama-sama,” tutup Iis.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker