Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan Solid Dukung Jokowi Ma’ruf Amin

Abadikini.com – Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 01 kembali mencuat di Sulawesi Selatan. Sebanyak 23 Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi–Ma’ruf Amin sebagai paslon Presiden dan Wapres dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra menekankan perjuangan PBB berbasis Islam dan menjunjung tinggi semangat kebangsaan.

“PBB berjuang untuk menerapkan nilai–nilai universal Islam ke dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara RI,” ujar Yusril di depan ratusan kader PBB dan aktivis, Rabu (6/3/2019).

Yusril juga mengajak rakyat Sulsel untuk mendukung PBB dalam Pemilu 2019. “Kami bertekad untuk membentuk kembali Fraksi PBB di DPR RI dan di daerah–daerah,” kata Yusril di Hotel Novotel Makasar.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) se Sulawesi Selatan Badarudin Puang Sabang mengatakan sebanyak 23 Ketua DPC PBB se Sulsel solid mengusung Jokowi–Ma’ruf dalam Pilpres 2019 mendatang.

“PBB Sulsel juga solid menghadapi Pemilu 2019 dengan target 2 kursi DPR RI dan 7 kursi DPRD Provinsi dan 46 kursi DPD Kabupaten/Kota,” imbuhnya.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker