Sandy Tumiwa Dipenjara, Ibunda Stres hingga Jatuh Sakit

Abadikini.com, JAKARTA – Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty mengaku kaget mengetahui anaknya ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba. Sandy dibekuk aparat Kepolisian pada Jumat, 1 Maret 2019 di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Saking kagetnya, Amalia mengaku stres, sakit, sampai-sampai sering jatuh karena merasa sangat lemas ketika mengetahui anaknya ditangkap karena kasus narkoba. “Saya langsung lemas, sakit,  shock, stres, sampe jatuh berulang-ulang,” ujarnya saat ditemui di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2019.

Setelah empat hari berada di penjara, Amalia akhirnya datang untuk menjenguk putranya tersebut. Amalia mengaku mengetahui anaknya masuk penjara dari orang-orang.

“Iya baru hari ini, hari pertama dia masuk juga itu baru tahu, dari orang. Sudah gitu saya tanya sama pengacaranya. Benar katanya, Sandy itu masuk (penjara),” ujarnya.

Amalia menuturkan, ikatan batin antara dirinya dan Sandy sangat kuat. Bahkan perasaan Sandy akan di penjara untuk pertama kalinya dulu sempat menjadi hal yang mengganggu pikirannya.

“Kedekatan batin Tante sama dia, ibu dan anak itu luar biasa. Waktu dia masuk penjara pertama kali, itu sudah feeling Tante (ditangkap),” ujarnya.

Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker