Sambil Menangis, Sandy Tumiwa Menyesal Konsumsi Narkoba

Abadikini.com, JAKARTA – Pesinetron Sandy Tumiwa hanya bisa menangis saat dijenguk istrinya, Vivi Paris di tahanan Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan suami Tessa Kaunang itu mengaku menyesal dan sedih dengan masalah hukum yang kini menjeratnya.

Sebelumnya, Sandy Tumiwa ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Dia diamankan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (1/3) pukul 02.30 WIB.

“Aku lihat Sandy itu ada raut menyesal. Ada nangis juga kok. Dia minta maaf sama aku karena kemarin dia bilangnya kan ada kejadian di luar kota, ternyata kayak gini kejadiannya,” kata Vivi saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3).

Vivi mengaku tak menyangka Sandy tertangkap karena narkoba. Sebab, selama ini sang suami diketahui sebagai sosok yang religius.

“Saya enggak pernah lihat dan saya enggak pernah tahu. Saya saja kaget ada kejadian kayak gini, saya syok. Saya kaget nggak pernah kepikiran ke arah sini, dia religius kok,” ujar Vivi.

Diketahui, terhadap Sandy telah ditetapkan tersangka atas kepemilikan narkoba. Sandy dijerat Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Atas perbuatannya itu, Sandy Tumiwa terancam hukuman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

Editor
Selly
Sumber Berita
JPNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker