Nikita Mirzani Sindir Syahrini Makan Teman Lewat Lagu

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani ikut berkomentar atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Melalui instastory Instagramnya, Nikita Mirzani bersama temannya sesama selebritas, Fahmi Aditian menyanyikan lagu Syahrini yang berjudul Cintaku Kandas.

Lagu Syahrini yang berjudul Cintaku Kandas ini menceritakan kesedihan lantaran ditinggal kekasihnya yang sudah berpaling ke lain hati. Lirik ini dirasakan cocok dengan situasi hati Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack.

Dikutip dari Tempo, Minggu (3/3/2019), Oleh Nikita, sebagian liriknya diubah. Ia menyoroti soal Syahrini yang dianggap telah merebut Reino Barack dari temannya sendiri, Luna Maya.  “Cintaku kandas. Kini cinta hilang dan terhempas…Karena kamu mengambil dirinya sendiri… Dan kupilih kamu…Cintaku kandas…Kamu bilang bukan teman akrab.”

Kalimat, “kamu bilang bukan teman akrab,” ini dianggap menyindir Syahrini lantaran pernah menyangkal berteman dengan Luna Maya. Dalam acara Liputam 6 Award beberapa waktu lalu, Syahrini mengatakan Luna Maya hanyalah, “ngaku teman.” Ucapan ini menuai tangan usil netizen yang mencari foto-foto keakraban Syahrini dan Luna Maya.

Nikita Mirzani menyindir Syahrini. Instagram/nikitamirzanimawardi_17/Tempo

Nyanyian Nikita Mirzani ini menuai komentar pedas terhadap Syahrini di akun-akun gosip di Instagram. Akun @kurnia_**** menuliskan, “walaupun Nikita suka nyinyiran masalah orang, tapi dia selalul berkata benar dan sering terbukti.” Akun @ryan***** berkomentar, “Mant6ulll, suka banget ihhh @nikitamirzani_17.

Hubungan Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack memanas tahun lalu. Luna Maya yang berhubungan kekasih dengan Reino selama lima tahun, putus di tengah jalan. Saat memberikan klarifikasi di media, Reino Barack membebaskan alasannya putus karena tak kunjung mendapatkan restu dari ibunya yang berdarah asli Jepang. Ia juga mengatakan tak benar-benar berniat menikhhi Luna Maya.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker