Suami Tugas Keluar Kota, Istri Sibuk Selingkuh sama Pak Polisi

Abadikini.com, LUMAJANG – Oknum anggota Polsek Pronjoiwo Bripka Afek digerebek ratusan warga karena diduga selingkuh dengan istri orang. Beruntung, warga tidak sampai menghakiminya.

Dia diperiksa warga desa Pronojiwo, Lumajang di kantor desa karena kedapatan sedang berada di rumah seorang wanita yang sedang ditinggal kerja suaminya ke luar kota.

Menurut Dicki salah satu saksi, warga sudah curiga terhadap gerak-gerik oknum polisi tersebut di rumah Hartatik saat suaminya sedang ke luar kota. Kecurigaan warga ternyata benar.

Saat Slamet, suami dari Hartatik ke luar kota, oknum polisi tersebut datang. Warga semakin geram, setelah pemilik rumah mematikan listrik rumahnya.

“Akhirnya, kami menangkap kedua pasangan selingkuh tersebut, dan membawanya ke kantor desa setempat,” kata Dicki seperti dilansir dari JPNN, Sabtu (2/3/2019.

Sebagai sanksi sosial, warga meminta oknum polisi tersebut membayar semen 300 sak.

Namun, suasana di balai desa sempat memanas, karena anggota Propam Polres Lumajang membawa oknum polisi tersebut ke Mapolres setempat.

Pihak keluarga tak terima, karena oknum tersebut telah merusak rumah tangga orang lain. “Pihak keluarga meminta oknum polisi tersebut dihukum setimpal atas perbuatannya,” tambah Dicki. 

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker