Ketua Relawan ABJ Jabar Yakin Jokowi Menang di Wilayah Jawa Barat

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ade Adriansyah Utama yakini paslon capres-cawapres nomor urut 01 Ir. Joko Widodo-Prof. Kiai Ma’ruf Amin akan menang di wilayah Jawa Barat pada Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang.

Pasalnya kata dia, setelah 4,5 tahun menjalankan pemerintahan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah banyak bekerja dan memperhatikan Jawa Barat dengan sejumlah program yang manfaatnya dapat dilihat dan dirasakan oleh semua warga Jawa Barat.

“Perhatian Presiden Jokowi dalam pembangunan seperti infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, pendidikan dll di Jabar selama 4,5 tahun ini akan menjadi modal kemenangan besar bagi  Jokowi-Kiai Ma’aruf di Jawa Barat,” kata Ade lewat rilisnya kepada Abadikini.com, Jumat (1/3/2019).

Menurut Ade, kerja dan prestasi Jokowi di Jawa Barat bakal mendapat apresiasi dari masyarakat. Namun tidak menutup kemungkinan ada yang menutup prestasi Jokowi debgan informasi-informasi hoaks.

“Jangan sampai ada pihak-pihak yang berkepentingan di tahun politik ini sengaja mengaburkan dan menutupi kerja dan prestasi nyata Jokowi di Jawa Barat dengan serangkaian hoaks dan ujaran kebencian yang tidak berdasarkan fakta,” ucapnya.

Oleh karena itu, Ade mengajak seluruh relawan Arus Bawah Jokowi se-Jawa Barat untuk bersatu padu, mengabarkan dan menyebarkan kerja dan prestasi nyata Jokowi di Jawa Barat, melawan hoaks, menjaga suasana agar Jabar kondusif sekaligus menjaga dan memastikan kemenangan pasangan Jokowi- Kiai Ma’ruf Amin pada 17 April mendatang.

“Intruksi ABJ Jabar kepada seluruh Relawan dan Rakyat Pro Jokowi agar segera turun ke Kantong kantong suara, dirikan Posko-posko kemenangan serta bentuk barisan pengawas khusus untuk menjaga Kemenangan Jokowi-Amin di Pilpres 2019,” serunya.

Disinggung dengan pasangan Jokowi, Ma’aruf Amin, dia mengatakan hal itu mengangkat elektabilitas Jokowi. Bahkan menurutnya, dengan apa yang dimiliki kiai Ma’aruf Amin, “telah meyakinkan dan memantapkan sebagian warga Jawa Barat yang pada Pilpres 2014 belum atau bahkan tidak memilih Jokowi dapat berbalik memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 kali ini,” pungkasnya.

Editor
Muhammad Irwan

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker