Menteri Susi Baru Menginjakkan Kaki Di Monas di Usianya yang ke-54 Tahun

Abadikini.com, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengaku dirinya baru menginjakkan kaki di Monumen Nasional (Monas) Jakarta setelah usianya 54 tahun.

Pengakuan itu ia katakan melalui akun jejaring sosial Twitter pribadinya saat bersama rombongan ibu-ibu dari Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat yang mengajaknya ke Monas usai bertemu dengannya di kantor.

“Akhirnya setelah berumur 54thn sampai juga saya ke Monas, terima kasih ibu2 muara gembong yg telah membawa saya ke monas tulis susi di akun twitter-nya @susipudjiastuti, Rabu (13/2/2019).

Dalam akun yang dipostingnya, Susi juga mengunggah video ketika dirinya bersama ibu-ibu Muara Gembong di pelataran Monas. Mereka juga naik ke puncak tugu Monas.

Susi yang mengenakan gaun berwarna merah muda terlihat gembira sekali dikelilingi oleh ibu-ibu Muara Gembong yang sudah mengajaknya ke Monas.

“kawan2 masih ingat ya saya pernah ajak ibu2 Muara Gembong ke Monas? Jd Sebetulnya ibu2 ini lah yang membawa saya ke Monas, bukan saya yg ajak mereka,” tulisnya.

Namun beberapa komentar dilayangkan kepada Susi atas sikapnya yang dianggap lebay ini. Bagaimana tidak, pasalnya kantor Susi, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan berseberangan dengan Monas, hasil twitnya pun di retweet sebanyak 700 sekian dan di like sebanyak 3000 sekian akun serta ditonton sekiar 37 ribu pengguna akun Twitter saat Abadikini.com kutip pada pukul 17.30 WIB.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker