Ingin Operasi Plastik, Andika Eks Kangen Band Malah Gagal

Abadikini.com, JAKARTA – Sering dicibir warganet memiliki wajah pas-pasan, namun siapa sangka Andika ‘Kangen Band’ memiliki deretan mantan kekasih yang hampir semuanya memiliki paras cantik. Ditanya mengenai wajah yang katanya membawa ‘hoki’ tersebut, Andika mengaku tidak merasa jika wajahnya akan membuat para wanita cantik menyukainya.

“Jadi masalah hoki gue enggak percaya. Itu mungkin bahasa lain. Kalau gue percaya rezeki dari Tuhan. Kalau gue masalah hoki gue enggak ngerti, yang gue ngerti Allah kasih rezeki gue berlebihan. Makasih banyak,” ujarnya saat berada di kawasan Mampang, (13/2/2019).

Sempat tertarik untuk mengubah wajahnya melalui operasi plastik, rencana itu harus gagal ia lakukan karena menuruti guru spiritualnya yang melarang hal tersebut.

“Kemarin ada (rencana) mau ke Thailand, Jepang, Korea segala macam itu di-endorse. Ada yang endorse, yang gue bayangin itu dilarang agama. Datuk gue bilang jangan. Karena keluar kodrat, terus kamu yang gini aja syukuri rezekinya berlebihan. Tiba-tiba kalau kamu berubah (wajahnya), rezeki juga berubah,” kata dia.

Menurutnya, dengan wajahnya saat ini, ia bisa banyak mendulang pundi-pundi rupiah dan popularitas. Atas dasar pemikiran tersebut, ia tak lagi menginginkan wajahnya untuk dioperasi.

“Gue mending muka gue begini acara gue enggak macet-macet, manggung gue jalan, off air gue jalan, label nyari gue, youtube gue jalan, itu yang gue cari. Dengan  face gue yang kayak begini berarti menghasilkan duit,” tutur Andika.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
viva

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker