Kenakan Seragam PBB, Andika Eks Kangen Band Bagikan Masker dan Sembako Kepada Warga di Lampung

Abadikini.com, LAMPUNG – Salah seorang mantan pentolan grup band asal Lampung, Andika Mahesa menunjukkan rasa kepedulian kepada masyarakat yang berada di Kota Bandar Lampung. Aksi tersebut diwujudkan dengan pembagian masker dan juga beberapa paket sembako kepada warga yang melintasi jalur Tugu Adipura dan juga Pasar Tradisional di sekitaran Bambu Kuning.

Dalam kesempatan itu, Andika yang mengenakan seragam Partai Bulan Bintang dengan cermat membagikan masker kepada warga, Rabu (22/4).

“Ya Alhamdulillah, hari ini saya ikut teman-teman dari Partai Bulan Bintang Provinsi Lampung, sama-sama membagikan masker dan juga paket sembako,” kata wakil ketua DPW PBB Lampung itu.

Andika mengatakan, dirinya ingin ikut merasakan bagaimana kesulitan yang saat ini sedang dirasakan masyarakat akibat dampak dari Virus Covid-19 yang saat ini turut melanda masyarakat Lampung.

“Sekarang memang kita semua lagi ngerasain susah, bukan cuma masyarakat kecil aja, tapi hampir semua masyarakat lagi susah sekarang, termasuk kita juga,” kata dia.

“Cuma Alhamdulillah, susahnya kita, kita masih lebih enak dari mereka, karena itu disini gua mau coba bantu masyarakat, dengan apa yang gua punya sekarang ini, ya syukur-syukur aja bisa bermanfaat buat mereka,” tambah dia.

Dalam kesempatan itu juga, Andika berpesan kepada masyarakat agar dapat mengikuti anjuran pemerintah guna memberantas penyebaran Virus Covid-19. Dirinya mengingatkan agar masyarakat dapat senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Jangan lupa ikuti anjuran dan juga saran dari pemerintah, pake masker, cuci tangan dengan sabun, dan juga jangan terlalu sering kumpul-kumpul yang gak jelas, lebih baik dirumah aja,” tutup dia.

Diketahui, Andika sendiri saat ini tergabung dengan salah satu Partai Besutan Prof. Yusril Ihza Mahendra, Andika tercatat sebagai salah satu pengurus harian Partai Bulan Bintang di Provinsi Lampung dengan jabatan sebagai Wakil Ketua Wilayah.

Sumber Berita
Gerbang Republik
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close