Kepulangan Ustadz Arifin Ilham Disambut Ratusan Santri dan Dikawal 60 Polisi

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah beberapa hari menjalani pengobatan di Penang, Malaysia, Ustadz Arifin Ilham akhirnya kembali ke Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/1/2019). Kepulangan Ustadz Arifin Ilham disambut ratusan santri dan dikawal 60 polisi.

“Hari ini kami sedang mempersiapkan sambutan kedatangan Ustadz Arifin Ilham. Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT sudah sehat, sehingga mudah-mudahan tidak begitu lama bisa beraktivitas lagi. Kita sambut dengan para santri ya ini sebagai bentuk kegembiraan,” ujar Khotib kholil, Ketua Yayasan Pesantren Az-Zikra saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/1/2019).

Ustadz Arifin Ilham yang tiba di kediamannya di Sentul disambut ratusan santri yang sudah berdiri di pinggir jalan. Mereka ramai-ramai menyaksikan kepulangan sang guru tercinta.

Ustadz Arifin Ilham tak lupa menyapa mereka dengan melambaikan tangan dari dalam mobil. Musik marawis terus dilantunkan, sebagai bentuk sambutan dan ungkapan syukur karena Arifin Ilham akhirnya kembali ke Tanah Air.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button